Laman

Jumat, 12 Februari 2010

my school


Sekolah ku yang kubanggakan yaitu SMA 1 Kepahiang yang terletak di kabupaten Kepahiang yang berada tepat di tengah hutan wisata merupakan sekolah yang nyaman karena letaknya yang stategis dan memiliki banyak ruang kelas dan suasana yang rindang serta pemandangan yang begitu indah dan asri karena memiliki beberapa kelas yang terdapat dibukit yang dipenuhi pepohonan,selain suasana yang asyik SMA 1 juga memiliki fasilitas yang canggih seperti laboratorium kimia,lab biologi,lab fisika,2lab bahasa,2 lab komputer,lab audio visual,serta didukung lab pengembangan mutu.selain dari segi fasilitas SMA 1 Kepahiang juga memiliki prestasi yang sangat banyak, mulai dari prestasi tingkat kabupaten, provinsi, namun juga dari tingkat nasional,

SMA Negeri 1 Kepahiang merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 1 Kepahiang ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari kelas X sampai kelas XII. Sekolah ini didirikan pada tahun 1983.

Pada tahun 2007, sekolah ini menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) sebelumnya dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK).

Berbagai fasilitas dimiliki SMA Negeri 1 Kepahiang untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar. Fasilitas tersebut antara lain:


SMA Negeri 1 Kepahiang memiliki beberapa kegiatan ekstrakurikuler, di antaranya,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar